RAPAT MAULIDIN NABI MUHAMMAD S.A.W 1440 H

BLANGTUNONG.DESA.ID- Masyarakat Gampong Blang Tunong mengadakan rapat persiapan pelaksanaan Maulidin Nabi Muhammad SAW 1440 H digelar di Meunasah Gampong Blang Tunong pada Rabu Malam, 12 November 2018 Pukul 20:00 WIB. Rapat dipimpin langsung oleh Keuchik Gampong Tgk. Abdurrahman, A. Ma. Dalam rapat tersebut dibahas mengenai Jumlah Hidangan Khanduri, Penetapan Grup Zikir Barzanji, Penceramah Utama dan Waktu pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Rapat Persiapan Maulidin Nabi Muhammad 1440 H

Jumlah Hidangan Khanduri untuk sementara sebanyak 33 hidangan, diperkirakan akan terus bertambah. Yang ditetapkan sebagai Grup Zikir Barzanji adalah grup zikir dari salah satu dayah di Kecamatan Simpang Tiga Pidie, sedangkan  yang penjadi Narasumber/Penceramah Utama dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H tersebut Tgk. Zulbahri dari Lhong Aceh Besar.

Untuk waktu pelaksanaannya sendiri adalah jatuh pada hari Rabu Malam Kamis Tanggal 09 Januari 2019. Untuk itu, setelah ditentukan Hidangan, Grup Zikir Barzanji, Penceramah dan Waktu pelaksanaan kegiatan, maka peserta rapat membentuk kepanitiaan yang berasal dari peserta rapat. Pembentukan kepanitiaan dipimpin langsung oleh Tgk. Usman Yakob selaku Ketua Panitia Kegiatan Hari Besar Islam.

Peserta Rapat Persiapan Maulidin Nabi Muhammad 1440 H

Pendanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H tersebut akan dipungut dari iuran masyarakat, kepemudaan Dan dari Anggaran APBG Tahun Anggaran 2018, selebihnya akan dipungut dari para donatur. Semoga apa yang dihajatkan terkabul dan penuh dengan keridhaan Allah SWT. Amiin

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai